Kalsel Aman Pasca Rekapitulasi KPU

Ketua Bawaslu Kalsel Erna Kaspiyah memberikan keterangan kepada jurnalis media center di Kantor Bawaslu Provinsi Kalsel, Banjarmasin, Kamis (23/5/2019). MC Kalsel/tgh

Sejak penetapan dan rekap pitulasi hasil perhitungan suara ditingkat KPU RI, alhamdulillah berjalan dengan harapan dan tidak ada sanggahan, aman dan lancar.

Menurut, Ketua Bawaslu Kalsel Erna Kaspiyah, mengatakan pasca pemilu untuk situasi di Kalsel sendiri relatip aman terkendali. “Walaupun misalnya di Bawaslu ada terkait laporan – laporan dugaan pidana pemilu tapi itu tidak berdampak kepada proses penerimaan orang terhadap hasil pemilu di Kalsel,” katanya saat ditemui jurnalis media center, Kamis (23/5/2019).

Untuk pelanggaran yang dilaporkan berupa pelanggaran money politik (politik uang), pelanggaran dugaan administrasi yang dilakukan oleh KPU, tetapi mereka tidak menggugat hasil rekapitulasi dan itu sudah ditetapkan,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau agar masyarakat Kalsel tidak anarkis setelah mengetahui hasil pemilu yang telah di tetapkan oleh KPU RI dan jaga kedamaian, ketertiban, jangan terpecah belah, kita semua saudara. MC Kaksel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih