Pelayanan RSUD Ansari Saleh Tetap Buka Selama Libur Lebaran

Direktur RSUD Moch Ansari Saleh Provinsi Kalsel, Izaak Zoelkarnain Akbar (kiri) saat ditemui diruangannya, Jum’at (17/5/2019). MC Kalsel/Ar

Selama masa libur dan cuti bersama lebaran tahun 2019, pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang ada di Kalsel termasuk RSUD Moch Ansari Saleh Provinsi Kalsel tetap buka seperti biasanya.

“Hanya saja untuk poliklinik spesialis diliburkan dari tanggal 30 Mei – 9 Juni 2019 tetapi Unit Gawat Darurat (UGD), ruang rawat inap, instalasi penunjang seperti radiologi, laboratorium, gizi dan lain-lainnya akan tetap buka” ucap Direktur RSUD Moch Ansari Saleh Provinsi Kalsel, Izaak Zoelkarnain Akbar saat ditemui Jurnalis MC Kalsel, Jum’at (17/5/2019).

Pihaknya juga sudah melaksanakan rapat mengenai pelayanan selama masa cuti lebaran dengan Kepala Instalasi, Kepala Ruangan dan seluruh petugas RSUD Moch Ansari Saleh.

Dalam memberikan pelayanan selama masa cuti lebaran nantinya Dokter, Perawat, Petugas Penunjang Lainnya, Satuan Pengamanan (Satpam) dan Customer Service (CS) sudah membuat jadwal yang telah disepakati bersama. “Untuk UGD, Dokternya tidak ada yang libur mereka tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat” ujarnya.

Ditambahkannya, RSUD Moch Ansari Saleh sudah membentuk tim pengamanan, jadi setiap hari ada 2 orang petugas yang menjaga dan memantau semua kegiatan di RS serta mengambil keputusan apabila ada permasalahan.

Izaak mengharapkan RSUD Moch Ansari Saleh bisa memenuhi semua harapan dari masyarakat terutama di bidang kesehatan. “Bagi masyarakat agar bisa menjaga kesehatan dan pola makan secara teratur sehingga tidak perlu berobat lagi ke RS” harapnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan