Gubernur Ingatkan Jabatan Untuk Kepentingan Rakyat

Gubenur Kalsel, Sahbirin Noor memasangkan pin tanda telah resminya Anang Syakhfiani menjabat sebagai Bupati Tabalong. MC Kalsel/rmd

Banjarmasin,
Guna melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Tabalong dan Tanah Bumbu, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor melantik Bupati dan Wakil Bupati Tabalong di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Minggu (17/3/2019).

Saat memberikan sambutan Gubernur mengingatkan, kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik serta  seluruh pejabat yang hadir agar tetap menjalankan tugas-tugas pemerintahan dengan tetap memegang prinsip-prinsip transparan, akuntabel dan responsip dalam kerangka hukum dan bebas dari KKN.

“Untuk itu, alangkah baiknya kita saling mengingatkan bahwa jabatan tersebut adalah mandat dan amanah yang diberikan oleh rakyat dan tentu tidak mudah menjaga kepercayaan tersebut,” kata Sahbirin Noor.
Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani mengatakan dirinya yang sudah menjabat Bupati Tabalong 5 tahun sebelumnya optimis kerjasama dan kebersamaannya dengan Wakil Bupati Mawardi akan terjalin dengan baik.

Adapun untuk program seratus harinya, dirinya akan melanjutkan program-program terdahulunya, karena kegiatan itu nanti berakhir selama tahun anggaran 2019.

“Itu yang kami pertajam, kami sepakat dengan Wakil Bupati,¬† hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan yang kami titik beratkan selama seratus hari kedepan,” pungkas Anang Syakhfiani. MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan