Pelantikan Kepengurusan DEPINDAR XIV SOKSI

Pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DEPINDAR) XIV Sentral Organisasi Karyawan Swandiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Kalsel masa bhakti 2019 – 2024 di hotel Grand Dafam Banjarbaru, Selasa (5/3/2019). MC Kalsel/scw

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DEPINAS) Sentral Organisasi Karyawan Swandiri Indonesia (SOKSI) Bambang Soesatyo melantik 70 orang kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DEPINDAR) XIV Sentral Organisasi Karyawan Swandiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Kalsel dengan masa bhakti 2019 – 2024 di hotel Grand Dafam Banjarbaru, Selasa (5/3/2019)

Kepengurusan DEPINDAR XVI SOKSI Provinsi Kalsel akan dipimpin oleh Nadjmi Adhani untuk masa bhakti 2019 – 2024 mendatang.

Nadjmi Adhani mengatakan berkonsolidasi menjadi pilihan pertama saat masuk kedalam organisasi SOKSI ini perlu kerja cepat, kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas.

“Insyaallah gerakan ini bukan hanya dilakukan oleh SAKSI, namun diperlukan juga dari semua elemen pendukung, harus dilakukan bersama – sama,” katanya.

Selanjutnya seperti dilansir dari Wikipedia berbahasa Indonesia. Sentral Organisasi Karyawan Swandiri Indonesia adalah organisasi buruh atau pekerja seluruh Indonesia yang didirikan pihak militer untuk mengimbangi keberadaan Sentral Organisasi Buruh Seluruh Indonesia (SOBSI) yang dianggap radikal dan kekiri – kirian.

Militer mendirikan SOBSI bersama Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR), koperasi serba guna gotong royong (KOSGORA) gerakan karyawan rakyat Indonesia (GAKARI) Razim order baru menaruh perhatian khusus dalam memainkan politik bahasa sejak duduk dalam tampuk kekuasaan dan usaha melegitimasi kekuatan. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih