PKK Serahkan Laporan Kegiatan 2018

Rapat lintas sektor dengan SKPD terkait 10 program pokok pkk di aula sekretaris TP PKK kota Banjarmasin, Rabu (13/2/2019). (humpro-bjm). Ist

Pertanggungjawaban laporan kegiatan yang dilaksanakan TP PKK Kota Banjarmasin selama tahun 2018 lalu, kini telah resmi diserahkan kepada jajaran Pemko Banjarmasin.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Sekretariat TP PKK Kota Banjarmasin pada Rabu (13/2/2019) itu, dihadiri langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

H Ibnu Sina Dalam arahannya berharap, ke depannya TP PKK Kota Banjarmasin bisa lebih bersinergi dengan jajaran Pemko Banjarmasin.

Karena keberadaan TP PKK yang dipimpin Hj Siti Wasilah itu memiliki Kelompok Kerja (Pokja), yang harus mendapat dukungan dari seluruh SKPD terkait.

Untuk tahun 2019, anggaran yang disetujui untuk pelaksanaan seluruh kegiatan di TP PKK Kota Banjarmasin sekira Rp1.1 miliar. “Mudah-mudahan dengan dukungan anggaran tersebut seluruh kegiatan PKK bisa bersinergi dengan Pemko Banjarmasin dan SKPD terkait,” kata ibnu

Sementara itu Agar seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan TP PKK benar-benar telah sesuai seluruh program kegiatan Pemko Banjarmasin, ia berharap adanya pendampingan dari Pemko Banjarmasin untuk menginventaris seluruh kegiatan TP PKK, sehingga sesuai dengan waktu pelaksanaannya.

Lanjutnya, dalam kegiatan yang dihadiri seluruh kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin itu adalah, tentang program kegiatan SKPD untuk mendukung visi dan misi Banjarmasin Barasih wan Nyaman.

Ia berharap, saat ini sudah ada pemilahan program kerja dari masing-masing SKPD dan disesuaikan dengan susunan program yang telah dilakukan Barenlitbangda Kota Banjarmasin. “Jadi mulai tahun ini program SKPD betul-betul sesuai pemilahannya, mudah-mudahan ke depan kita bisa dapat A sehingga ketepatan sasaran keterkaitan visi misi betul-betul saling mendukung,” pungkasnya.(humpro-bjm) MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan