Pemko Banjarbaru Gelar Rapat Pembentukan Panita Hari Jadi ke-20

Suasana Rapat Pemebentukan Panitia Hari Jadi Kota Banjarbaru yang ke-20 di Aula Gawi Sabarataan, Rabu (16/01/2019). MC Kalsel/Ar

Menjelang peringatan hari jadi Kota Banjarbaru yang ke-20, Pemerintah Kota Banjarbaru mengadakan rapat pembentukan Panitia Hari Jadi Kota Banjarbaru di Aula Gawi Sabarataan, Rabu (16/01/2019).

Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan Kota Banjarbaru, H Muhammad Bakrie dalam kesempatannya mengatakan, pembentukan panitia Hari Jadi Kota Banjarbaru tahun ini akan melibatkan masyarakat dan juga ASN di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara masyarakat kota Banjarbaru dan ASN di Lingkup Pemko Banjarbaru” ujarnya.

Hari Jadi Kota Banjarbaru yang dilaksanakan pada tanggal 20 April mendatang, lanjutnya, juga merupakan sebagai bentuk perayaan bersama kesuksesan pemilu serentak di Kota Banjarbaru. “Semoga hari jadi tahun ini lebih bagus lagi pelaksanaanya dari tahun sebelumnya” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan