Letkol Inf Nopid Arif Jabat Dandim 1007/Banjarmasin yang Baru

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1007/Banjarmasin yang lama, Letkol Inf Teguh Wiratama (keempat kiri) dan Dandim 1007/Banjarmasin yang baru, Letkol Inf Nopid Arif (ketiga kanan) serta jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin berfoto bersama usai kegiatan Malam Pisah Sambut Dandim 1007/Banjarmasin di Ballroom Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Senin (07/01/2018). MC Kalsel/Ar

Letkol Inf Teguh Wiratama telah selesai melaksanakan tugasnya sebagai Komandan Kodim 1007/Banjarmasin.

Kini tugas tersebut diberikan kepada Letkol Inf Nopid Arif pada malam pisah sambut Dandim 1007/Banjarmasin di Rattan Inn Hotel Banjarmasin, Senin (1/7/2018).

Letkol Inf Teguh Wiratama mengungkapkan selama 1 tahun 1 bulan dirinya menjabat sebagai Dandim 1007/Banjarmasin merupakan pengalaman yang sangat berkesan. Ia berharap agar tali persaudaraan yang sudah terbangun selama ini tetap terus terjalin.

“Terima kasih atas dukungannya selama ini, terlebih kepada masyarakat Kota Banjarmasin yang juga mendukung kinerja Kodim 1007/Banjarmasin, semoga tali persaudaraan dan komunikasi yang selama ini sudah dibangun bisa tetap terjalin meskipun saya sudah dipindah tugaskan” harapnya.

Letkol Inf Teguh Wiaratama juga berpesan kepada Letkol Inf Nopid Arif selaku Dandim 1007/Banjarmasin yang baru untuk tetap menjaga nama baik warga Kota Banjarmasin.

‘Tetap samangat, saya yakin kamu bisa, serta tetap jaga nama baik warga Kota Banjarmasin” pesannya.

Selanjutnya Letkol Inf Teguh Wiratama akan melanjutkan tugasnya di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur sebagai Wakil Asisten Operasi Kodam VI/Mulawarman.

Sementara itu, Letkol Inf Nopid Arif selaku Dandim 1007/Banjarmasin yang baru mengatakan akan melanjutkan tugas dari Dandim sebelumnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah Kota Banjarmasin.

Program-program yang telah dilaksanakan Letkol Teguh Wiratama sudah berjalan baik, lanjutnya, namun ada beberapa yang harus dilanjutkan salah satunya yakni bersilaturahmi dengan insan pers di Kota Banjarmasin.

“Karena pers merupakan salah satu faktor utama yang turut membesarkan nama Kodim 1007/Banjarmasin” ungkapnya.

Selain itu, Letkol Inf Nopid Arif juga akan melakukan kegiatan yang berhubungan dengan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Ini momemtum dimana kami (Kodim 1007/Banjarmasin) harus selalu siap untuk melakukan pengamanan” tegasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan