Kapolda kunjungi Mapolresta Banjarmasin

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina (sasirangan) menyambut Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani (kiri) saat kunjungan kerja ke Mapolresta Banjarmasin,  Senin(7/1/2019). Mc kalsel/Rns

Kapolda Kalsel, Irjen Yazid Fanani mendatangi Mapolresta Banjarmasin, Senin (7/1/2019) dan langsung disambut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polda Kalsel tersebut dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahim dengan jajaran Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Banjarmasin.

Dihadapan para tokoh masyarakat dan alim ulama yang juga berhadir di ruang kerja Kapolresta Banjarmasin, Irjen Yazid Fanani meminta dukungan seluruh lapisan masyarakat agar jajaran Polresta Banjarmasin selalu dapat menjaga situasi Kamtibmas Kota Banjarmasin.

Selanjutnya Irjen Yazid Fanani mengucapkan terima kasih kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan seluruh jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin yang telah bersama-sama menjaga dan memantau kegiatan malam Natal dan Tahun Baru. “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Walikota dan jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin yang telah ikut memantau kota di akhir tahun tadi hingga situasi Kota Banjarmasin berjalan aman,” ujarnya. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *