PKK Kota Banjarmasin Ziarah ke Makam Ratu Zulaiha

TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin Hj Aneta Olpah, mereka berziarah ke makam Ratu Zulaiha, yang terletak di Komplek Malkon Temon Banjarmasin, Selasa (4/12/2018). (humpro-bjm) MC Kalsel/scw

Dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2018, organisasi wanita Kota Banjarmasin melakukan ziarah ke taman makam pahlawan.

Ziarah ke makam pahlawan ini dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin Hj Aneta Olpah, mereka berziarah ke makam Ratu Zulaiha, yang terletak di Komplek Malkon Temon Banjarmasin, Selasa (4/12).

Selain melakukan tabur bunga, dalam kegiatan yang diikuti pengurus TP PKK Kota Banjarmasin, pengurus GOW Kota Banjarmasin dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin itu, mereka juga memberikan uang pembinaan kepada keluarga pejuang tersebut.

Menurut Hj Siti Wasilah, kegiatan yang dilaksanakan tiga organisasi wanita itu merupakan bentuk apresiasi dalam memperingati Hari Ibu tahun 2018. “Mudah-mudahan kunjungan kita ini semakin menguatkan arti dari hari ibu, Dan mudah-mudahan juga semangat yang telah ditanamkan senantiasa terpatri dalam jiwa para ibu,” katanya.(humpro-bjm) MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan