Rumah Kreatif Dapat Menumbuhkan Kewirausahaan Dimasyarakat

Ketua TPP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah didampingi Ketua Gabungan Organisasi wanita Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah beserta Para Anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Banjarmasin berkunjung kerumah kreatif arifin, di Jalan Grilya II, Gang I, Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin Selasa (4/12/2018). (humpro-bjm) MC Kalsel/scw

Ketua TPP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah berharap, keberadaan rumah kreatif Kota Banjarmasin dapat menumbuhkan kewirausahaan yang dapat melibatkan banyak orang di dalam usaha membuat kerajinannya.

Harapan Ketua TPP PKK Kota Banjarmasin ini disampaikannya saat mengunjung rumah kreatif arifin yang berlokasi di Jalan Gerilya II, Gang I, Banjarmasin Barat, Selasa (4/12/2018).

selanjutnya ia mengatakan, mudah-mudahan apa yang sudah dilaksanakan itu dapat terus dikembangkan hingga bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat terutama untuk ibu-ibu rumah tangga.

“Karena ini rangkaian hari ibu ayo ibu-ibu kesempatan ini kita jadikan untuk mengambil satu pelajaran tentang kewirausahaan yang mungkin bisa terus kita dorong dalam lingkup organisasi kita masing-masing,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Gabungan Organisasi wanita Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah mengatakan, sangat mendukung dengan kegiatan yang ada di Rumah Kreatif Arifin. “ Sejak awal di bukanya rumah kreatif ini saya sangat mendukungnya. Mudah-mudahan Arifin diberikan kesehatan dan diberikan rezeki yang banyak,” ungkapnya. (humpro-bjm) MC Kalsel/scw.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih