Sahbirin, Gagah Bersama Brimob

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalsel turut menari bersama penari Senyum Nusantara dipenghujung rangkaian acara Dirgahayu Brimob ke 73 di lapangan Mako Brimob Polda Kalsel, Banjarbaru, Rabu (14/11). Mc Kalsel / Fuz

Dirgahayu Korps Brigadir Mobile (Brimob) ke 73, Polda Kalsel gelar pasukan upacara peringatan di lapangan Mako Brimob di Banjarbaru, Rabu (14/11). Dirgahayu tahun ini mengangkat tema, Korps Brimob Polri yang promoter siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor turut hadir, bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalsel.

Sahbirin juga mengikuti rangkaian dirgahayu Brimob ini pada sukuran dan ramah tamah di belakang kantor utama Brimob.

Dalam sambutannya, Sahbirin mengucapkan rasa cinta kepada kesatuan Brimob berbahasa Inggris, “I love you Brimob, Saya gagah bersama kalian,” ucap Sahbirin disambut tepuk tangan oleh seluruh undangan syukuran.

Pada upacara peringatan, Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani selaku inspektur upacara membacakan sambutan tertulis Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian.

Dalam sambutan tersebut, Kapolri menyampaikan mengucapkan selamat ulang tahun ke 73 Brimob Polri semoga Brimob Polri semakin dicintai masyarakat dan senantiasa memberikan Dharma Bakti terbaik kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai.

Dalam amanat selanjutnya, Kapolri mengapresiasi kontribusi kepolisian beberapa waktu silam, sebagaimana telah menunjukkan kontribusi nyata yang bernilai penting bagi pemeliharaan stabilitas Kamtibmas di Indonesia.

Sebagaimana satuan Brimob dalam mendukung pengamanan Pilkada serentak 2018 pada 171 wilayah pengamanan operasi ketupat 2018 maupun berbagai internasional seperti Asian Game 2018 Asian para Games 2018 dan IMF Annual Meeting 2018. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan