Bupati Jangan Sampai Lupa Janji

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor (kiri) bersama Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H Rudy Resnawan berjalan bersama barisan depan saat berjalan bersama tiga kepala daerah dalam prosesi pelantikan di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (19/9). Tiga kepala dan wakli kepala daerah tersebut yakni Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Kabupaten Tapin dan Kabupaten Tanah Laut. Mc Kalsel / Fuz

Kepala daerah harus terus berinovasi dan tidak melupakan janji politiknya untuk memajukan daerah yang dipimpinnya lima tahun kedepan.

Pesan ini disampaikan Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor saat melantik 3 pasangan Bupati dan Wakil Bupati baru di Gedung Mahligai Pancasila, Rabu (19/9/2018).

Sahbirin Noor berpesan pada kepala daerah yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai janji kampanye demi pembangunan daerahnya, terumata untuk Kalsel.

“Mereka (kepala daerah) punya tugas yang sangat besar selama 5 tahun kedepan. Apalagi program kampanye yang dijanjikannya pada rakyat, itu harus dilaksanakan dengan benar,” jelas Sahbirin Noor dalam sambutannya.

Tak begitu saja, ia kembali menyampaikan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan pemerintah pusat serta daerah juga penting agar memudahkan dalam menggerakkan program kerjanya.

“Kepala daerah harus mendukung program apapun yang dijalankan pemerintah pusat maupun daerah,” katanya.

Adapun tiga kepala daerah yang dikukuhkan adalah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapin, HM Arifin Arpan – H Syafrudin Noor; Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut, Sukamta – Abdirahman.

Kemudian Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) HSS H Achmad Fikry – Syamsuri Arysad. Sedangkan untuk satu daerah lain, yakni Kabupaten Tabalong akan digelar beberapa bulan lagi. MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan