Peredaran Carnophen Diklaim Berkurang

Kepala BNN Kota Banjarmasin Nurmawati mempimpin raker program pemberdayaan masyarakat anti narkoba bersama instansi pemerintah, Senin (17/09/2018). MC Kalsel/rmd Area lampiran

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin mengklaim bahwa pengguna dan peredaran obat daftar G atau Carnophen yang beberapa waktu lalu sembat marak sudah semakin berkurang.

Hal ini disampaikan Kepala BNN Kota Banjarmasin Nurmawati, saat mempimpin rapat kerja program pemberdayaan masyarakat anti narkoba bersama instansi pemerintah, Senin (17/09).

“Ini berkat usaha kita bersama,” ungkap Nurmawati.

Selain banyaknya oknum pengedar yang tertangkap, harga jual obat – obatan terlarang itu di pasaran juga sudah mahal,” sebelumnya harga Carnophen dijual seharga 30 ribu Rupiah per keping, saat ini sudah mencapai 50 ribu Rupiah per keping,” tambahnya.

Bahkan, menurut Nurmawati yang baru satu bulan terakhir menjabat sebagai Kepala BNN Kota pihaknya telah berhasil menangkap salah seorang warga yang terbukti menjadi pengedar obat – obatan daftar G.

Ke depan pihaknya akan terus melakukan penyuluhan ke kalangan masyarakat hingga pelajar agar peredaran dan penggunaan Carnophen di Banjarmasin semakin berkurang. MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan