Lomba Burung Berkicau

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina memeriksa burung yang akan diperlombakan pada acara lomba burung berkicau yang digelar di Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan kota Banjarmasin, Minggu (16/9). Lomba tersebut diselenggarakan dalam rangka hari jadi kota Banjarmasin ke-492. Mc Kalsel/Rns

Kantor dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan kota Banjarmasin, Minggu(16/9) mengadakan lomba burung berkicau. Lomba tersebut diikuti ribuan peserta dari berbagai kota diantaranya Banjarmasin, Jakarta, Tanggerang, Solo, Malang, Sampit, Palangkaraya dan juga Tanjung.

Event tahunan tersebut merupakan rangkaian kegiatan hari jadi kota Banjarmasin ke-492. Hadiah yang disediakan pun beragam, mulai dari piala Walikota, peralatan elektronik, sepeda motor dan juga uang pembinaan. Lomba tersebut juga terbagi atas beberapa kelas dengan nama-nama yang menarik seperti kelas Walikota, kelas Wakil Walikota, kelas Sekda, kelas Kadis KPPP, serta kelas Screen Houses.

“Saya bersyukur Walikota Cup yang keenam untuk lomba burung berkicau dalam rangkaian hari jadi kota Banjarmasin kembali bisa dilaksanakan dan tahun ini bisa lebih meriah”, Ucap Ibnu Sina.

Ia juga berharap kegiatan tersebut bisa mejadi ajang untuk mendapatkan kualitas burung-burung yang bagus dan juga unggul. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih