Kalsel Berpotensi Untuk Investasi

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi Kalsel, Hermansyah Manaf memberikan sambutan tertulis dari Gubernur Provinsi Kalsel pada acara Forum Investasi Kalsel Tahun 2018 di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Sabtu (12/8). MC Kalsel/Ar

Kalsel adalah Provinsi dengan banyak potensi dan keunggulan yang dianugerahi oleh kekayaan alam dan letak wilayah yang sangat menguntungkan.

Sektor pertambangan, pertanian, perkebunan, perikanan dan kelautan, semuanya tersedia di bumi Kalsel dan hanya sedikit Provinsi di negeri ini yang potensi dan keunggulannya seperti Kalsel.

Gubernur Provinsi Kalsel, H Sahbirin Noor mengemukakan hal itu dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi Kalsel, Hermansyah Manaf pada acara Forum Investasi Kalsel Tahun 2018 di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Sabtu (12/8).

Selanjutnya, Hermansyah menjelaskan secara geografis, Kalsel berada ditengah wilayah Indonesia. Aksesnya terbuka dari seluruh penjuru Indonesia, berada di sisi Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) II serta bebas dari gempa bumi dan gunung berapi.

“Dari letak geografis, Kalsel sangat strategis dan tidak perlu lagi ada keraguan untuk berinvestasi di Kalsel” tegasnya.

Dengan kehadiran para duta besar ini, diharapkan tercapai kerjasama yang konkret dan berinvestasi di Kalsel. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan