Trans Studio Mini Hadir Di Banjarmasin

Assisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalsel Hermansyah mewakili Gubernur Kalsel meyampaikan sambutan pada acara pembukaan Trans Studio Mini Banjarmasin di Duta Mall 2 Banjarmasin, Jum’at (27/7). MC Kalsel/scw

Setelah resmi beroperasi pada 8 Juni 2018 lalu Transmart Duta Mall Banjarmasin sukses menjadi destinasi berbelanja sekaligus bersantap yang nyaman dan lengkap dengan konsep ritel modern.

Mulai hari ini kenyamanan wisata bertambah dengan diresmikannya pembukaan area bermain indoor Trans Studio Mini .

“Mulai hari ini Transmart Duta Mall Banjarmasin semakin lengkap dengan kehadiran Trans Studio Mini ini sehingga menyempurnakan konsep 3 in 1 dimana aktivitas berbelanja, bersantap dan bermain berada di dalam satu gedung yang saling terintegrasi,” ucap President Director PT Trans Rekresindo Budiman Wijaya saat menyampaikan sambutan pada acara peresmian Studio Mini di Duta Mall 2 Banjarmasin, Kamis (27/7).

Budiman Wijaya mengatakan perekonomian sedang tumbuh sangat baik hal ini yang mendasari kami membuka cabang baru di Banjarmasin.

“Trans Studio Mini Duta Mall Banjarmasin ini hadir lebih lengkap dengan berbagai wahana permainan dan game yang sangat mengasikan dan menantang untuk di coba,” katanya.

Sebagai informasi wahana permainan yang ditawarkan berupa dari coaster, paris swing, sky rider, bumper car, mini train, gokart, choco train dan masih banyak lagi pilihan mesin game diperkirakan berjumlah 204 macam yang siap dicoba dan mainkan.

Budiman Wijaya beharap Trans Studio Mini ini bisa menjadi destinasi tempat bermain pilihan bagi seluruh keluarga dan masyarakat Kota Banjarmasin dan juga menjadi role model bagi bisnis hiburan di Indonesia khususnya Kota Banjarmasin.

Sementara itu Assisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalsel Hermansyah yang hadir mewakili Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor mengapresiasi hadirnya wahana Trans Studio Mini.

Menurutnya, antusiasme tinggi dari warga Banjarmasin dan Kalsel terhadap kehadiran Transmart Duta Mall yang baru dibuka beberapa waktu yang lalu juga menunjukkan bahwa daya beli masyarakat Kalsel cukup terjaga.

“Kehadiran Trans Studio Mini dan Transmart sebelumnya menjadi daya tarik tersendiri semoga bisa membantu menjadikan Kalsel sebagai destinasi wisata baik bagi masyarakat lokal Kalsel maupun luar daerah,” tandasnya. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan