Trans Studio Hadirkan 204 Wahana

Beberapa Tamu undangan menaiki wahana permainan coaster pada acara pembukaan Trans Studio Mini Banjarmasin di Duta Mall 2 Banjarmasin, Jum’at (27/7). MC Kalsel/scw

Trans Studio Mini Banjarmasin yang sudah ditunggu – tunggu masyarakat Kalimantan Selatan akhirnya resmi dibuka, Jum’at (27/7). Berlokasi di Gedung Duta Mall 2 Banjarmasin, trans studio mini mengokupansi sebagai lantai 5 dan hampir seluruh area lantai 6 gedung transmart duta mall Banjarmasin.

Saat memasuki kawasan trans studio mini pengunjung dan tamu undangan langsung disambut oleh replica miniature menara eiffel dengan logo besar Trans Studio Mini.

Walaupun hanya berupa miniature namun replica menara Eiffel di trans studio mini ini bukan berarti berukuran kecil dengan ukuran tinggi mencapai hampir 10 meter yang langsung banyak dijadikan latar objek berfoto para pengunjung.

Vice President Corporate Communications Transmart Carrefour, Satria Hamid mengatakan dengan dibentuknya Trans Studio Mini di Duta Mall Banjarmasin ini maka total jumlah cabang yang tersebar sampai dengan saat ini yaitu sebanyak 31 cabang, sampai dengan akhir Tahun 2018 PT. Trans Rekreasindo akan terus menambah cabang baru di kota – kota diseluruh Indonesia.

“Berbagai macam pilihan wahana bermain dan game yaitu mulai dari coaster, paris swing, sky rider, bumper car, mini train, gokart, choco train dan masih banyak lagi pilihan mesin game diperkirakan berjumlah 204 macam yang siap dicoba dan mainkan,” katanya.

Sedangkan untuk bisa menikmati wahana Trans Studio Mini Banjarmasin, masyarakat bisa membeli kartu bermain seharga Rp 50.000 dan selajutnya kartu bisa di top up minimal Rp 30.000.

“Setiap wahana dan mesin permainan memiliki biaya yang berbeda yaitu mulai Rp 3.900 hingga yang paling mahal Rp 100.000 setiap satu kali bermain,” jelasnya.

Saya berharap dengan hadirnya Trans Studio Mini dan sebelumnya Transmart dapat menjadi destinasi rekreasi keluarga di Kalsel dan tentunya sebagai penyubang PAS ke daerah khususnya Kota Banjarmasin. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih