Rudy Ariffin: Sahur Bersama Jalin Silaturahmi

Suasana sahur bersama media di kediaman Dewan Penasehat DPP PPP, H Ruddy Ariffin, Jl. Garuda, Banjarbaru, Minggu (10/6). MC Kalsel/Jml

Meskipun sudah tidak menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Selatan, H Rudy Ariffin tetap melaksanakan tradisi sahur bersama awak media di kediamannya, Jl. Garuda, Banjarbaru, Minggu (10/6) dini hari.

Pada sahur bersama ini, Rudy Ariffin yang saat ini menjabat sebagai Dewan Penasehat DPP PPP turut didampingi oleh anggota DPR RI Aditya Mufti Ariffin, Wakil Ketua DPRD Kalsel H Asbullah, Ketua Komisi III DPRD Kalsel Suwardi Sarlan dan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

“Sahur ini merupakan sahur ke-13 bersama media, Alhamdulillah kita semua masih bisa bersilaturahmi menghangatkan kebersamaan yang selama ini terjalin dengan baik” ucap Rudy.

Selama menjabat sebagai Gubernur Kalsel periode 2005-2015, Rudy merasa sangat terbantu dengan keberadaan awak media, karena keberadaan awak media tidak bisa terlepas dari kesehariannya saat bertugas.

“Meskipun saya tidak menjabat sebagai kepala daerah lagi, masih banyak rekan wartawan yang memberikan masukan dalam berbagai bentuk, terutama yang berhubungan dengan pembangunan daerah” tuturnya.

Pada sahur bersama media yang dihadiri ratusan wartawan ini, hadir Ketau PWI Kalsel Zaenal Helmie beserta jajaran pengurus dan Dandim 1006/Martapura Letkol Inf M Ghoffar. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan