Binmas Polres Tapin Sambangi Rutan Rantau

Rantau, INFO_PAS- Sinergitas antara Polres Tapin dan Rutan Rantau terlihat sangat erat, sebagai sama – sama lembaga Penegak Hukum bagi masyarakat, dua instansi ini mengambil peran masing – masing dalam bidangnya. Hubungan kerja sama yang erat sangat diharapkan akan terus terjalin antar keduanya.
Rabu (2/5) terlihat wujud kerja sama tersebut dimana perwakilan dari Polres Tapin menyambangi Rutan Klas IIB Rantau untuk melakukan penyuluhan mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat di Aula Rutan Rantau.
Pihak Binmas Polres Tapin berharap dengan adanya penyuluhan ini bisa memberikan rasa sadar hukum kepada masyarakat terkhusus bagi warga binaan yang notabene adalah bagian dari masyarakat yang mempunyai masalah hukum.
Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 100 Orang Perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan dan dihadiri pejabat struktural Rutan Rantau diantaranya Kepala Keamanan Rutan dan Kasubsi Pelayanan Tahanan.
“Kami merasa senang dengan kedatangan pihak Binmas Polres Tapin, ini sebagai wujud nyata sinergitas antara kami dan kepolisian khususnya Polres Tapin, tentunya dengan visi dan misi yang sama yaitu melakukan penegakan hukum dan pengayoman masyarakat” ujar Haris, Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Rantau. (02/05)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih