Binmas Polres Tapin Sambangi Rutan Rantau

Rantau, INFO_PAS- Sinergitas antara Polres Tapin dan Rutan Rantau terlihat sangat erat, sebagai sama – sama lembaga Penegak Hukum bagi masyarakat, dua instansi ini mengambil peran masing – masing dalam bidangnya. Hubungan kerja sama yang erat sangat diharapkan akan terus terjalin antar keduanya.
Rabu (2/5) terlihat wujud kerja sama tersebut dimana perwakilan dari Polres Tapin menyambangi Rutan Klas IIB Rantau untuk melakukan penyuluhan mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat di Aula Rutan Rantau.
Pihak Binmas Polres Tapin berharap dengan adanya penyuluhan ini bisa memberikan rasa sadar hukum kepada masyarakat terkhusus bagi warga binaan yang notabene adalah bagian dari masyarakat yang mempunyai masalah hukum.
Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 100 Orang Perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan dan dihadiri pejabat struktural Rutan Rantau diantaranya Kepala Keamanan Rutan dan Kasubsi Pelayanan Tahanan.
“Kami merasa senang dengan kedatangan pihak Binmas Polres Tapin, ini sebagai wujud nyata sinergitas antara kami dan kepolisian khususnya Polres Tapin, tentunya dengan visi dan misi yang sama yaitu melakukan penegakan hukum dan pengayoman masyarakat” ujar Haris, Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Rantau. (02/05)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan