PMII Diminta Ikut Membangun Kota Banjarmasin

Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, menyaksikan pemotongan tumpeng dalam rangka Tasyukuran Harlah PMII ke – 58 dan Sekolah Islam Gender Pengurus Cabang PMII, di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin, Jum’at (19/04/2018). MC Kalsel/rmd

Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah berharap Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Banjarmasin sebagai salah satu organisasi pergerakan mahasiswa Islam yang ada di kota Banjarmasin memiliki komitmen yang kuat dalam ikut membangun kota.

Tak hanya itu, Hermansyah juga ingin agar PMII ikut memerangi peredaran Narkoba dan pergaulan bebas yang kian marak dikalangan remaja akhir belakangan ini.

“Saya harap PMII bisa berperan aktif pada pembangunan kota, dan bisa berperan dalam mensosialisasikan gerakan anti narkoba dan pergaulan bebas pada anak zaman now ( remaja sekarang),” kata Hermasnyah saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan Tasyukuran Harlah PMII ke – 58 dan Sekolah Islam Gender Pengurus Cabang PMII di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin, Jum’at (19/04).

Dikatakannya lagi, Pemko Banjarmasin kini telah memiliki cukup banyak peraturan daerah yang mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan pola pikir menuju ke arah yang positif.

Lebih lanjut dikatakannya lagi, makna pergerakan yang terkandung dalam tubuh PMII merupakan dinamika dari kegiatan mahasiswa dan mahasiswi yang senantiasa bergerak menuju tujuan idealnya, untuk memberikan kontribusi positif pada lingkungan sekitarnya.

Rangkaian kegiatan Harlah PMII itu dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng dan penyerahan tropi oleh Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah. MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan