Pelindo Terus Upayakan Peningkatan Layanan Pelabuhan

General Manager Pelindo III Cabang Banjarmasin, Ricky Julius Urailal didampingi Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, memberikan keterangan Pers usai Coffe Morning sekaligus pemberian Custumer Award 2018 kepada mitra usaha, Kamis (15/3) di Pelabuhan Penumpang di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. MC Kalsel/rmd

Upaya PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Cabang Banjarmasin untuk mendorong peningkatan layanan usaha pelabuhannya terus dibuktikan.

Terbaru pihaknya menggelar kegiatan kegiatan Coffe Morning sekaligus pemberian Costumer Award 2018 kepada mitra usaha, Kamis (15/3) di Pelabuhan Penumpang di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

“Dalam kegiatan ini kita ingin bertatap muka langsung kepada para mitra usaha kami. Sekalian kita ingin agar mereka bisa memberikan masukan agar pelayanan yang bisa kami berikan makin baik kedepannya,” jelas General Manager PT Pelindo III Cabang Banjarmasin Ricky Julius Urailal, Kamis (15/3).

Adapun penghargaan itu diberikan untuk memberikan apresiasi pada para mitra usaha yang sudah mendukung kinerja Pelindo dalam meningkatkan laba dan profesional perusahaan plat merah itu.

Ada kurang lebih empat kategori award yang diberikan, pertama adalah mitra yang piutangnya lancar, kedua produktifitas pengiriman barang melalui kontainernya tinggi, lalu ketiga mitra yang menjalankan K3 secara konsisten dan keempat mitra pelabuhan rakyat yang membantu Pelindo dalam mendistribusikan kebutuhan pokok.

“Kita harapkan melalui penghargaan yang diberikan mitra usaha lainnya makin termotivasi untuk bekerjasama secara lebih baik lagi bersama Pelindo,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah menyambut baik kegiatan Coffe Morning dan Costumer Award yang digelar oleh Pelindo III Cabang Banjarmasin.

Ia pun menegaskan Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin sendiri kedepannya akan makin berupaya mendorong berbagai kerjasama strategis dengan Pelindo III Cabang Banjarmasin. Khususnya untuk mendukung geliat ekonomi yang lebih baik di Kota Seribu Sungai.

“Pelindo ini salah satu mitra strategis kami, khususnya dalam mendorong sektor perdagangan di Kota Banjarmasin makin berkembang. Karena itulah kita berharap hubungan yang baik ini bisa terus dilanjutkan, bahkan bisa berbuah berbagai kesepakatan yang menguntungkan,” pungkasnya. MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan