Kedamaian Kunci Kesejahteraan Masyarakat

Ketua TP PKK Kalimantan Selatan, Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor berikan sambutan dalam pembukaan Rapat Konsultasi (Rakon) TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2018 di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (14/3). Mc Kalsel / Fuz

Dengan maksud untuk meningkatkan kualitas dan memantapkan pelaksanaan gerakan PKK se-Kalimantan Selatan, Tim Penggerak PKK Kalimantan Selatan menyelenggarakan Rapat Konsultasi di Gedung Mahligai Pancasil Banjarmasin, Rabu (14/3).

Kegiatan ini bertujuan memantabkan kelembagaan gerakan PKK yang berkualitas, meningkatkan kegiatan pelaksanaan 10 program pokok PKK demi terwujudnya ketahanan keluarga dan tersusunnya Program Kerja Tahun 2018.

Ketua TP PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor mengatakan kerukunan keluarga sangat penting, karena dengan rukun kita akan merasa damai, “kalo kita sudah damai maka kita bisa cepat menuju keluarga yang sejahtera, karena tujuan akhirnya itu kan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, keluarga merupakan bagian terkecil dalam masyarakat, “jadi kalau dikeluarga saja sudah damai dan sejahtera, maka pasti juga akan tecipta kedamaian dan kesejahteraan dilingkup yang lebih besar seperti di Kabupaten/Kota bahkan di Provinsinya,” tambahnya.

Sementara Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan Mengatakan, bahwa antara PKK dan SOPD menjadi adalah mitra dalam mewujudkan pembangunan.

“TP PKK juga merupakan faktor penting pembangunan di Kalsel,” ungkapnya. MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan