Pisah Sambut Kepala Kajati Kalsel H. Abdul Muni Yang Digantikan Posisinya Oleh Ade Eddy Adhyaksa

Kepala Kantor Kejaksaan Tinggi Kalsel, Ade E Adhyaksa beserta istri menyampaikan sambutan perdananya pada acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel dari H. Abdul Muni kepada Ade E Adhyaksa, di Aula Hotel Best Western Kindai Banjarmasin, Senin (12/3) malam. MC Kalsel/tgh

Setelah menjabat kurang lebih setahun satu minggu di Kalsel menjadi Kepala kejaksaan tinggi Kalsel telah berakhir, kini jabatan tersebut telah berpindah ketangan Ade Eddy Adhyaksa selaku pimpinan baru di Kejaksaan Tinggi Kalsel.

Hal tersebut bedasarkan surat keputusan jaksa agung Rapublik Indonesia nomor: Kep- 030/A/JA/02/2018 tanggal 5 Februari 2018.

Sebelumnya Ade Eddy Adhyaksa menjabat Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan di Makasar dan juga pernah menjabat kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu di Batulicin pada tahun 2010 yang silam sedangkan H. Abdul Muni dimutasi dan menduduki jabatan barunya sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Intelijen (Sesjamintel) Kejaksaan Agung.

Abdul Muni dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemprov Kalsel yang telah mendukungnya selama bertugas di Kalsel.

“Tanpa ada dukungan semua pihak, pimpinan tidak ada apa–apanya dalam melaksanakan tugas. Mohon maaf dari lubuk hati yang paling dalam, saya minta maaf bila dalam melaksanakan tugas ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja,” ucap mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel H. Abdul Muni pada acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel dari H. Abdul Muni kepada Ade E Adhyaksa, di Aula Hotel Best Western Kindai, Banjarmasin Senin (12/3) malam.

Dikesempatan yang sama Wakil Gubernur Provinsi Kalsel, H. Rudy Resnawan mengucapkan, selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru untuk mantan Kajati Kalsel H. Abdul Muni dan selamat datang serta selamat bertugas di Kalsel bagi Kajati yang baru.

Wagub berharap kepada Kajati yang baru bisa betah melaksankan tugas di Provinsi Kalsel serta dapat mengemban amanah yang dipercayakan dengan sebaik – baiknya dan penuh tnggung jawab atas  pekerjaannya.

Dalam kesempatan itu juga, H. Rudy Resnawan juga memberikan kenang –kenangan berupa sebuah cincin kepada H. Abdul Muni. (tgh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan