Menteri Hukum dan HAM RI akan ke Banjarmasin Untuk Memberikan Pembekalan kepada CPNS Se Kalsel-Teng

Banjarmasin, humas info_Selasa (06/03) Malam, bertempat di rumah dinas jabatan Gubernur Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalsel, Imam Suyudi bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi menemui Gubernur Provinsi Kalsel, H.Sahbirin Noor untuk melaporkan tentang kegiatan Pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Se-Kalimantan Selatan dan Tengah oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Hamonangan Laoly hari Senin tanggal 12 Maret 2018 nanti bertempat di Gedung Sultan Suriansyah.

Gubernur Kalsel, H.Sahbirin Noor menyambut baik rencana kedatangan Menkumham bersama para Pimpinan Tinggi Madya lainnya, “Pemerintah Provinsi Kalsel  akan menyambut dan mempasilitasi kedatangan Bapak Menteri beserta rombongan sedangkan kehadiran dalam pelaksanaan akan kita sesuaikan dengan agenda”.Kata Gubernur Kalsel, H.Sahbirin Noor atau dikenal Paman Birin ini.

Sementara itu dari pertemuan sebelumnya dengan Wakil Gubernur, Rudy Resnawan menerima baik dan beliau mengapresiasi bahkan berkenan hadir di gedung Sultan Suriansyah untuk menghadiri pembekalan CPNS oleh Menkumham tersebut. (humas kanwil)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan