Mahasiswa Bersama Menwa Diharapkan Mampu Ciptakan Suasan Kondusif Dilungkungan ULM

Rektor ULM Banjarmasin, Sutarto Hadi selaku Ketua Markas Komando Resimen Mahasiswa Satuan 601/NTR menyampaikan arahannya pada Upacara Sertijab Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 601/NTR ULM Banjarmasin di Gedung Serba Guna ULM, Banjarmasin, Senin (12/2). MC Kalsel/Tgh

Unit Kegiatan Mahasiswa Resimen Mahasiswa Satuan 601/NTR Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin menggelar upacara serah terima jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 601/NTR periode 2018 di Gedung Serba Guna ULM, Banjarmasin, Senin (12/2).

Sertijab diberikan oleh Komandan Resimen Mahasiswa periode 2017, Sayyid Hanafiah kepada Komandan yang baru Muhammad Haidir. Upacara Sertijab Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 601/NTR ULM Banjarmasin ini dipimpin langsung oleh Rektor ULM Banjarmasin, Sutarto Hadi selaku Ketua Markas Komando Resimen Mahasiswa Satuan 601/NTR.

Dalam arahannya, Sutarto menuturkan Menwa memiliki peran penting dalam menyiapkan pemimpin masa depan yang unggul dan berkarakter. “Terlebih saat ini kita memasuki tahun politik, Saya tidak melarang mahsaiswa untuk berpolitik, namun berpolitiklah dengan santun” ucapnya.

Dirinya juga berharap agar organisasi Resimen Mahasiswa ini tidak memisahkan diri dengan setiap kegiatan Mahasiswa ULM Banjarmasin. Sutarto juga meminta agar mahasiswa bersama dengan Resimen Mahasiswa ULM Banjarmasin bisa menciptakan suasana kondusif di tahun politik ini.

“Resimen Mahasiwa harus bergabung dan membaur dengan kegiatan-kegiatan mahasiswa yang lain, tahun ini akan memasuki tahun politik, mahasiswa di motori Resimen Mahasiswa diharapkan mampu menciptakan suasana kondusif terutama di lingkungan ULM” pesannya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan