PT Pelindo III Cabang Banjarmasin Tanam 1000 Pohon Mahoni

GM PT Pelindo III Cabang Banjarmasin, menanam bibit pohon mahoni di areal pelabuhan, Senin (5/1), sebagai bentuk komitmen dalam membina, membantu serta bersinergi pada lingkungan sekitar usahanya. Penanaman ini juga bertujuan agar areal pelabuhan bisa kembali asri dan makin nyaman. MC Kalsel/rmd

Banjarmasin,-

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Cabang Banjarmasin, kembali melakukan kegiatan sosial berupa penanaman 1000 bibit pohon mahoni sebagai komitmen dalam membina, membantu serta bersinergi pada lingkungan sekitar usahanya.

“Kegiatan penanaman pohon ini sebagai bentuk sinergitas kita dengan Pemprov Kalsel yang sedang menggalangkan revolusi hijau, dan bertujuan agar area pelabuhan bisa kembali asri dan makin nyaman bagi penggunanya,” jelas General Manager PT Pelindo III Cabang Banjarmasin, Ricky Julius Urailal, Senin (5/1).

Selain melakukan tanam pohon, tambah Ricky Pelindo III juga mengadakan pengobatan gratis yang ditujukan untuk membantu masyarakat sekitar dalam mengetahui kondisi kesehatannya secara dini, baik itu terkait asam urat, gula dan kolesterol.

“Jika memang ada kondisi kesehatan dari masyarakat yang kurang baik, tim kesehatan dari PT Pelindo Husada Citra akan memberikan beberapa obat dan konsultasi secara gratis,” tambahnya.

Melalui kegiatan sosial ini diharapkan masyarakat bisa makin mendukung Pelindo dalam mengembangkan usahanya. Dengan usaha Pelindo yang makin berkembang tentunya upaya pihaknya dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan bisa makin ditingkatkan tiap tahunnya.

“Tiap tahunnya kami menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk membantu lingkungan sekitar kami, baik melalui even pengobatan gratis, bantuan pembangunan rumah ibadah dan sarana pendidikan hingga permodalan bagi UMKM. Karena itulah agar berbagai program tersebut bisa berlanjut kami minta doa dan dukungannya kepada semua pihak agar bisnis Pelindo bisa makin berkembang,” pungkasnya. MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan