Paman Birin Apresiasi Kegiatan Gowes Gembira

Sebelum melepas Gowes Sinergitas, Gubernur Kalsel memberikan sambutan untuk menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan gowes yang dilaksanakan atas kerja sama HIPMI Kalsel dan Korem 101 Antasari di Hutan Kota Banjarmasin (4/2). Mc Kalsel / Fuz

Suasana ceria mewarnai kegiatan bersepeda bersama (gowes) kerja bareng KOREM 101 Antasari dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPMI) Kalsel,  Minggu (4/2) pagi.

Kegiatan dengan lokasi  titik star di Taman Hutan Kota KOREM 101 Antasari, Jl Jenderal Sudirman Kota Banjarmasin dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana,  Danrem 101 Antasari, Kol Inf Yudianto Putra Jaya,  Tokoh Pers Banua H Gusti Rusdi Eff endi AR, Ketua HIPMI Kalsel Hj Raitina, H Gusti Ervin, tokoh pemuda, serta  ratusan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan gowes ini. Bersepada santai bersama tidak hanya bisa  menyehatkan badan, merekatkan kebersamaan, juga paling penting adalah wujud dari   sinergitas  membangun daerah melalui inisiasi olahraga bersama,” tutur gubernur.

Diutarakan pria yang juga familiar disapa Paman Birin ini, beragam cara bisa dilakukan sebagai wujud  mendukung pembangunan daerah. Salah satunya adalah turut  mengajak masyarakat mendukung upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat melalui kegiatan berolahraga bersama.

Pemerintah daerah akan  selalui mendukung kegiatan-kegiatan masyarakat yang bersifat positif dan edukatif untuk bersama mewujudkan visi daerah yang mandiri dan terdepan, lebih sejahtera, berkeadilan, berdikari dan berdaya saing.   

Sementara itu Danrem 101 Antasari Kolonel Inf,  Yudianto Putra Jaya melalui Kepala Penerangan Korem 101 Antasari, Mayor Caj Iskandar  kepada wartawan,  sebelumnya  menerangkan,  selain bersepeda bersama kegiatan juga gowes gembira juga  dimeriahkan berbagai hiburan dan juga disiapkan beragam hadiah menarik.

Peserta yang datang akan disuguhi minuman ringan serta hiburan musik sambil menunggu peserta terkumpul. Setelah semua peserta berada di garis finish panitia akan membagikan hadiah doorprize. Humasprov – Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan