Biro Humpro Perluas Jaringan Kerja Sama Media

Suasana syuting Beranda Humas yang dilakukan Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu. Beranda Humas merupakan salah satu inovasi unggulan Biro Humpro dengan konten liputan bersifat penjelasan atau pemaparan terkait program unggulan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Kalsel. Humprokalsel-MC Kalsel/rmd

Banjarbaru, –
Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan,  terus melakukan langkah nyata  secara cepat dan terukur, mensosialisasikan program-program strategis pemerintah daerah.

Salah satu bentuk kerja sama itu adalah dengan menggandeng televisi swasta untuk berpartisipasi mensosialisasikan program-program pembangunan daerah melalui Program Beranda Humas.

“Alhamdulillah, baru tadi kami telah melakukan kerja sama dengan salah satu televisi swasta yang bersedia berpartisipasi menyiarkan Program Beranda Humas,” ucap Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Kalsel, Kurnadiansyah, Jumat (2/2).

Menurut Kurnadiansyah, Beranda Humas merupakan salah satu inovasi unggulan Biro Humpro dengan konten liputan bersifat penjelasan atau pemaparan terkait program unggulan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Kalsel.

Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 lalu, Program Beranda Humas telah  mensosialisasikan  banyak program pembangunan daerah. Narasumber dari Program Beranda Humas adalah langsung dari sumber terpercaya yakni pimpinan SKPD sesuai dengan perannya.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Kabag Humas Setdako Banjarmasin ini menambahkan,  salah satu kelebihan dari Beranda Humas tidak hanya disiarkan televisi yang menjadi mitra kerja, tetapi juga review  tema dialog    disosialisasikan secara cepat melalui media media online atau media lokal serta nasional.

“Terima kasih kepada seluruh lembaga pers daerah maupun nasional atas partisipasinya mendukung semua kegiatan-kegiatan Humas dan Protokol Setdaprov Kalsel. Semoga harmonisasi kerja sama dengan rekan pers terus terjalin sinergis,” ucap Kurnadiansyah. Humprokalsel-MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan