Walikota Banjarmasin Buka Lomba Marching Band

Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina, menyampaikan sambutannya pada Kegiatan “Borneo Marching Day Festival 2017” yang dilaksanakan di depan halaman Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (16/12). MC Kalsel/scw

Kegiatan bertajuk Borneo Marching Day Festival 2017 itu dilaksanakan di halaman depan Balai Kota Banjarmasin dan dibuka langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. “Mudah-mudahan acara ini bisa menjadi agenda tahunan,” ujar Ibnu Sina saat membuka lomba tersebut, Sabtu (16/12).

Keinginan Ibnu Sina ini memang cukup beralasan, Pasalnya, jumlah peserta yang mengikuti perlombaan tersebut sekira 1.753 orang, yang terbagi atas 19 kontingen dan 12 kabupaten dan kota.

“Kegiatan ini merupakan sarana kreatif dalam bidang musik, oleh karena itu jadikan kegiatan ini sebagai pengembangan potensi diri,” ucapnya.

Pesan lain yang dikatakannya dalam kegiatan ini adalah agar para generasi muda di kota ini tidak terjerumus dalam pergaulan negative.

 “Kegiatan ini merupakan upaya untuk mencegah generasi muda agar tidak terjerusmus dalam kegiatan negative. Bertandinglah dengan sportif, gali potensi diri kalian.

Menang atau tidak menang itu hanya masalah waktu, gembleng diri hingga bisa menjadi yang terbaik,” katanya. (humpro-bjm)(Scw)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan