Walikota Peringati Maulid di Masjid Nurul Ibadah

Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina menyampaikan sambutan pada acara peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW di Masjid Nurul Ibadah, Banjarmasin Timur, Jumat (15/12). MC Kalsel/scw

Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina berharap, setiap masjid di kota ini selain sebagai tempat ibadah juga dapat digunakan sebagai wadah silaturahim untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Harapan tersebut diucapkannya saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW di Masjid Nurul Ibadah, Banjarmasin Timur, Jumat (15/12).

selanjutnya ia menjelaskan dalam kegiatan bertemakan dengan memperingati kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW Kita Warisi Amaliyah dan Sunah Sunahnya ini, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat kota” khususnya jamaah masjid tersebut untuk mendukung visi dan misi Pemko Banjarmasin yang ingin menjadikan ibukota Provinsi Kalsel ini sebagai kota Baiman (barasih wan nyaman).

Ketua Panitia kegiatan tersebut, H Abdul Kadir menyatakan, kehadiran Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina di masjid tersebut merupakan sebuah penghargaan bagi para pengurus masjid dan seluruh lapisan masyarakat Komplek Mahat Kasan, Jalan Gatot Subroto Banjarmasin Timur.

“Walau kemaren itu undangannya hanya saya kirim via SMS, tapi Alhamdulillah Bapak Walikota menghargai undangan kami dan berkenan hadir di masjid ini,,” katanya. Dan sebagai penceramah malam itu adalah Profesor Dr H A Hafiz Anshari AZ MA. (humpro-bjm) (scw)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan