Hj Rosdeawati : Organisasi DWP Kalsel Harus Lebih Dikembangkan Lagi

Hj. Rosdeawati selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Selatan menyampaikan sambutan pada acara Puncak HUT ke-18 DWP Provinsi Kalsel Tahun 2017 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kamis (7/12). MC Kalsel/Ar

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ini merupakan wujud rasa syukur dan sekaligus rasa cinta kita kepada DWP yang saat ini baru berusia 18 tahun dan usia yang memang masih muda bagi sebuah organisasi.

Hal ini disampaikan Hj. Rosdeawati selaku Penasehat DWP Provinsi Kalimantan Selatan pada acara Puncak HUT ke-18 DWP Prov. Kalsel Tahun 2017 dengan tema “Pengembangan Kualitas Istri Aparatur Sipil Negara (ASN) Menuju Ketahanan Keluarga” bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kamis (7/12).

Ia mengungkapkan sebagai organisasi yang berhimpun istri Pegawai Republik Indonesia dan DWP dengan berbagai tingkatannya dituntut untuk dapat memberikan kontribusi yang positif kepada suami dalam melaksanakan tugasnya, baik sebagai abdi negara maupun abdi masyarakat.

“Puncak HUT DWP ini, kiranya tidak hanya menjadi barometer atau tolak ukur dari eksistensi DWP tetapi juga dapat menjadi sebuah harapan untuk tumbuh dan berkembangnya organisasi DWP yang lebih maju lagi khususnya di Kalsel” ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada Ketua dan seluruh Pengurus DWP Prov. Kalsel untuk mampu merangkul setiap anggotanya agar mampu meneladankan sikap dan cara hidup yang baik terhadap perkembangan informasi dan komunikasi yang begitu cepat.

“Oleh karena itu, optimalisasi keberadaan DWP harus kita gerakan secara masif terutama dalam bentuk program dan kegiatan yang dapat memberikan manfaat yang nyata bagi para anggota dan masyarakat pada umumnya” jelasnya.

Dirinya berharap Puncak HUT DWP yang ke-18 ini, bisa mengantarkan kita menjadi lebih maju dan lebih berkembang dalam memperbaiki kekurangan dan menyempurnakan hal yang baik agar menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan