Walikota Banjarmasin Ajak Masyarakat Untuk Hidupkan Sunnah Rasul

Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina (berdiri) saat memberikan sambutannya pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Jannah II, Jalan Stadion Lambung Mangkurat RT 01, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Minggu (03/12). MCKalsel/Scw

Rabiul Awal 1439 Hijriah atau biasa disebut bulan Maulid Nabi Muhammad SAW, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghidupkan sunah-sunah Rasulallah .
Salah satu caranya, kata Ibnu Sina, dengan menjaga kebersihan lingkungan.

“Mudah-mudahan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini akan diberikan dampaknya bagi kita semua. Mari kita hidupkan sunah-sunah Rasulallah. Cara paling sederhana itu mari kita wujudkan Banjarmasin Baiman, dengan tidak membuang sampah sembarangan,” ajaknya, saat memberikan sambutannya.

Pada kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Nurul Jannah II, Jalan Stadion Lambung Mangkurat RT 01, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Minggu (03/12).
Atas nama Pemko Banjarmasin, lanjutnya, orang nomor satu di kota seribu sungai ini juga mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat dan pengurus masjid tersebut yang telah menyemarakan siar Islam dengan cara menyelenggarakan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

“Mudah-mudahan, dengan kehadiran kita di masjid ini merupakan bukti kecintaan kita pada baginda Rasulallah,” pungkasnya. (humpro-bjm) MCKalsel/Scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan