Seminar Ekonomi Islam, Bangun Tekad Jadi Pengusaha Besar

Wakil Ketua Umum Pengurus Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Provinisi Kalimantan Selatan, H. Mohammad Sofwat Hadi saat memberikan keterangan kepada pers usai pembukaan Seminar Ekonomi Islam dan Pelantikan KB PII di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Sabtu (25/11). MC Kalsel/Jml

Disadari bahwa salah satu kelemahan perjuangan umat Islam saat ini yakni masih lemah dibidang ekonomi, oleh karena itu Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Kalsel bertekad bagaimana agar perekonomian umat Islam bisa lebih maju.

Demikan yang disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Provinisi Kalimantan Selatan, H. Mohammad Sofwat Hadi usai pembukaan Seminar Ekonomi Islam dan Pelantikan KB PII di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Sabtu (25/11).

Dirinya menjelaskan, KB PII merupakan kumpulan masyarkat yang dulunya pernah aktif di organisasi Pelajar Islam Indonesia (PII) selama mereka menjadi pelajar dulu, sehingga saat mereka dewasa secara otomatis meraka masuk kedalam KB PII ini.

“KB PII sering mengadakan pertemuan-pertemuan untuk menumbuhkan kesadaran dalam bidang perekonomian. Selain itu, KB PII juga sering mengadakan diskusi dan mengumpulkan dana sebagai modal untuk membuat suatu perusahaan bersama ” ujar Sofwat.

Sofwat juga mengatakan seminar ini bertujuan untuk membangun tekad dihati bagaimana kita sebagai umat Islam selain menuntut ilmu juga bisa menjadi pengusaha besar. “Untuk menjadi pengusaha besar kita harus menyiapkan dan membulatkan tekad kita terlebih dahulu” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan