Peringatan Hari Kesadaran

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, H Abdul Haris Makkie selaku pembina apel gabungan di halaman Setda Prov. Kalsel di Banjarbaru, Jum’at (17/11). Mc Kalsel / Dha

Jumat (17/11), bertempat dihalaman kantor Setda Prov Kalsel di Banjarbaru, seluruh ASN melakukan apel kesadaran. Apel bulanan yang rutin dilaksanakan tiap tanggal 17 ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Prov Kalsel, Abdul Harris Makkie.

Pada sambutannya Sekda memberikan kabar dimana terkait prestasi yang diperoleh Pemprov Kalsel, tahun 2017 ini kembali mendapatkan prestasi yang mengharumkan nama Kalsel secara nasional, pemprov meraih Anugerah Pandu Negeri 2017 dengan kategori negeri sipil pemerintah daerah dengan tata kelola pemerintahan yang baik.

“keberhasilan ini tidak lantas membuat kita cepat berpuas diri, namun menjadikan prestasi ini sebagai pemacu semangat untuk terus berupaya melakukan perbaikan-perbaikan sesuai ketentuaan yang berlaku demi mewujudkan tata kelola pemerintaha yang lebih baik lagi” ujarnya.

Sekda kembali mengingatkan bahwa saat ini sudah berada di pertengahan November atau menjelang berakhirnya triwulan keempat tahun anggaran 2017. Oleh karena itu diharapkan dapat mengejar realisasi fisik dan serapan anggaran sesuai target dan terus meningkatkan koordinasi, baik secara internal maupun eksternal, sehingga hambatan-hambatan yang masih ada segera dapat ditangani.

Dalam sambutannya berpeasan agar tetap mengutamakan kehati-hatian dalam bekerja, meningkatkan ketelitian dan fokus dalam bekerja, terutama menjelang akhir tahun. Jangan sampai terjadi kesalahan-kesalahan yang dapat menimbulkan masalah nantinya dan juga tingkatkan pengawasan secara internal dimasing-masing SKPD, agar terget pembangunan yang sudah disepakati bersama dapat tercapai secara optimal. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan