Biro Kesra Gelar Seminar Peningkatan Bidang Kepemudaan

Seminar Peningkatan Pembinaan Bidang Kepemudaan yang dilaksanakn oleh Biro Kesra Prov. Kalsel di aula Saraba Sanggam Banjarmasin, Kamis (16/11). Mc Kalsel / Dha

Biro Kesra Setda Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan program peningkatan kapasitas layanan publik dengan menggelar Seminar Peningkatan Pembinaan Bidang Kepemudaan di aula Saraba Sanggam Banjarmasin, Kamis (16/11).

Mengusung tema pengembangan kewirausahaan pemuda dalam rangka menumbuhkan jiwa entrepreneurship di kalangan pemuda, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang kepemudaan dalam rangka pembentukan karakter sehingga nanti bisa menjadi wirausaha yang handal.

“Kegiatan ini juga sebagai rangka mengidentifikasi dan menganalisa faktor-faktor penyebab yang menjadi permasalahan di bidang kepemudaan,” terang Kasubbag Pemuda dan Olahraga Biro Kesra Setda Prov. Kalsel, Murjani saat menyampaikan laporan panitia.

Biro Kesra Setda Provinsi Kalsel menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidang kepemudaan dan kewirausahaan dalam seminar tersebut, yakni Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Ponijan dan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat Rahmatullah. (Dha)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan