Jakcloth Hadir di Kota Seribu Sungai

Gitaris Killing Me Inside, Josaphat Klemens menampilkan kehandalannya memainkan alat musik gitar dihadapan ribuan penonton yang memadati Lapangan Dr. Murjani Banjarbaru dalam acara Jakcloth goes to Banjarmasin, Minggu (5/11). MC Kalsel/Rns

Acara clothing apparel lokal dan musik tahunan, Jakcloth hadir di Banjarmasin, 3-5 November 2017, tepatnya di Lapangan Dr. Murjani Banjarbaru. Untuk di event tahunan ini, berbagai diskon dan sale di berikan oleh semua brand-brand lokal Indonesia. Antusias masyarakat pun luar biasa, bisa dilihat dari penjualan tiket yang laku pada hari pertama kurang lebih 1000 lembar.

Guest star yang hadir juga tidak kalah keren dari formasi tahun lalu. Ini terlihat dari rundown acara, pada hari pertama saja sudah menampilkan Artis wanita cantik, Raisa. Penyanyi yang baru saja menikah tersebut menghipnotis ribuan penonton dengan suara merdunya.

Disusul kemudian pada hari kedua band musik Pee Wee Gaskin, Payung Teduh, dan Onadio Leonardo menghentak lapangan yang tepat berada di depan balaikota Banjarbaru. Bahkan band pelantun single “akad” tersebut mengaku mengacungi dua jempol kepada penonton yang rela berdesak-desakan walaupun dilanda hujan.

Pada hari ketiga yang sekaligus juga menutup acara tersebut, panitia Jakcloth mengundang penyanyi luar negeri Harris J, Killing Me Inside feat AIU dan juga Dj Yasmin. Tak terkecuali Killing Me Inside yang pada tahun ini adalah tahun kedua mereka manggung di Jakcloth goes to Banjarmasin.

Rudi, sang Keyboardist mengaku antusias melihat animo masyarakat yang ada. “awalnya sempat bosan karena cuaca hujan, tapi saat melihat mereka bersemangat menunggu kita tampil, jadi kita semua juga ikut bersemangat”.

Band yang baru saja meluncurkan sebuah lagu “Fracture” tersebut bahkan berharap tahun depan bisa berkunjung lagi ke kota Banjarmasin. “yang kita suka dikota ini adalah makanannya, Soto Banjar is the best” ungkap sang gitaris Josaphat sambil tertawa. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan