Perhatikan Tenaga Kerja Lokal

Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina menyampaikan sambutannya di acara peresmian Pyramid Suite Hotel di Jalan Skip Lama Banjarmasin Tengah, Sabtu (28/10).

Banyaknya kegiatan berskala nasional yang dilaksanakan Kota Banjarmasin ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi para investor perhotelan untuk menanamkan investasinya.

Salah satunya manajemen Pyramid Suite Hotel yang menanamkan investasinya di kota ini dengan cara mendirikan penginapan berskala bintang empat di kawasan jantung Kota Banjarmasin tepatnya di Jalan Skip Lama, Banjarmasin Tengah.

Untuk itu, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berpesan kepada manajemen Pyramid Suite Hotel agar dalam masalah rekruitmen pegawai, mereka lebih memperhatikan tenaga lokal. “Tolong manajemen untuk memperhatikan rekuitmen terhadap tenaga-tenaga lokal kita, sehingga warga Kota Banjarmasin juga merasakan kehadiran hotel ini dengan keterlibatan mereka menjadi salah satu yang tidak terpisahkan dari hotel ini,” ujar Ibnu Sina saat menyampaikan sambutannya, Sabtu (28/10).

Dengan diresmikannya hotel ini, menunjukkan Kota Banjarmasin kini menjadi salah satu tempat yang cukup menjanjikan untuk berinvestasi, terutama di sektor perhotelan. “Pada saat yang sama pemerintah kota dan pemerintah Provinsi, termasuk PHRI dan dunia usaha, harus bisa menarik sebanyak-banyaknya event agar dilaksanakan di Kota Banjarmasin, sehingga sesuai dengan harapan PHRI, mudah-mudahan Kota Banjarmasin menjadi Kota MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition),” katanya.

Ibnu Sina berharap, dengan hadirnya Pyramid Suite Hotel, geliat ekonomi Kota Banjarmasin akan semakin bertambah seiring dengan banyaknya orang yang datang untuk melihat kota Banjarmasin.

“Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, saya mengucapkan selamat dan sukses atas hadirnya Pyramid Suite Hotel, mudah-mudahan hadirnya hotel bintang 4 di kota Banjarmasin, semakin melengkapi sarana di kota ini,” harapnya. (Scw)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan