Seminar Forum Ekonom Kementerian Keuangan

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor membacakan pidato sambutannya saat pembukaan acara Seminar Forum Ekonom Kementerian Keuangan, RAPBN 2018 dengan tema Pemerataan Pembangunan yang Berkeadilan. Seminar ini diadakan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia di Hotel Swissbell Banjarmasin, Kamis (19/10). Mc Kalsel/Rns

Kementerian Keuangan Republik Indonesia menyelenggarakan Seminar Forum Ekonom Kementerian Keuangan, RAPBN 2018 dengan tema Pemerataan Pembangunan yang Berkeadilan di Hotel Swissbell Banjarmasin, Kamis (19/10).

Seminar tersebut merupakan rangkaian kegiatan forum ekonom Kementerian Keuangan di seluruh Indonesia yang bertujuan memberikan pemahaman mengenai pengelolaan APBN yang dilaksanakan secara kredibel, akuntabel, hati-hati, transparan dan tepat sasaran demi mencapai masyarakat maju dan makmur.

Dalam seminar tersebut dipaparkan mengenai kondisi makro ekonomi internasional dalam lingkup ASEAN+3, peran APBN dalam pemerataan kesejahteraan, serta outlook perekonomian Provinsi Kalimantan Selatan.

Peserta yang diundang meliputi Gubernur, Sekretaris Daerah, Bupati dan Walikota di seluruh Provinsi Kalimantan Selatan, perwakilan seluruh kantor vertikal Kementerian Keuangan di Provinsi Kalimantan Selatan, Pemerintah Kota dan Kabupaten, Perbankan, Akademisi, Asosiasi, dan pemimpin redaksi massa lokal.

Diharapkan melalui seminar tersebut, Kementerian Keuangan dapat memperoleh feedback yang positif untuk merumuskan berbagai kebijakan fiskal yang akan datang dan juga masyarakat diharapkan dapat lebih memahami anggaran Indonesia sehingga dangan meningkatnya kesadaran terhadap APBN hingga masyarakat akan aktif memberikan kontribusi terhadap negeri. Mc kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih