Pemkab Tanbu Raih Penghargaan dari Menteri Keuangan RI

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu), Kalimantan Selatan (Kalsel), meraih penghargaan dari  Kementerian Keuangan Republik Indonesia (RI) atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016.
 
Piagam penghargaan diserahkan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan Usdek Rahyono kepada Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tanah Bumbu Roswandi  Saleem, S.Sos, M.Sos mewakili Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming.
 
Penghargaan diserahkan pada acara  Rapat Koordinasi  Akutansi oleh Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan di Hotel TreePark Banjarmasin.
 
Kepala BPKAD Tanbu, Roswandi Saleem, Rabu (11/10/2017) di Banjarmasin, mengatakan penghargaan diberikan oleh Kementerian Keuangan RI kepada Kabupaten Tanah Bumbu karena berhasil menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016 dengan capaian standart tertinggi.
 
Menurut Roswandi, penghargaan yang dicapai ini tidak terlepas dari kinerja  seluruh pengelola keuangan Kabupaten Tanah Bumbu dan peran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam mengelola laporan keuangan yang baik dan menyesuaikan pada standart akutansi pemerintah.
 
“Kami berharap penghargaan yang diraih ini dapat dipertahankan kedepannya, karena capaian keberhasilan ini merupakan yang ke Empat kalinya diraih oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam hal pengelolaan keuangan dan aset daerah,” kata Roswandi.
 
Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, menyambut gembira dengan capaian prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam pengelolaan keuangan dan aset.
 
Menurutnya, penghargaan yang diraih ini diharapkan  dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi seluruh SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mempertahankan prestasi yang diraih pada tahun-tahun berikutnya.
 
“Saya ucapkan terimakasih atas kinerja baik yang ditunjukan oleh seluruh jajaran SKPD Pemkab Tanbu sehingga mampu  meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan RI,” Ucap Mardani seraya mengatakan yang terpenting dari penghargaan ini adalah upaya kita dalam meningkatkan pembangunan di daerah demi kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu.  (Rel/MC.Tanbu)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih