Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah Sambut Obor Porprov X

Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah (kiri) menerima api obor Porprov X dari Ketua Koni Banjarmasin, H. Djumadri Masrun (kanan) di depan lobby Kantor Balai Kota Banjarmasin, Minggu (01/10). MC Kalsel /Scw

Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah menyambut kedatangan Api Obor Porprov, yang dibawa oleh Koni Kota Banjarmasin. “Selamat bertanding para atlet. Jaga kesehatan, kekompakan dan sportivitas,” ujar Hermansyah, Minggu (01/10).

Api obor Porprov tersebut, awalnya diserahkan Koni Kota Banjarbaru kepada Koni Kota Banjarmasin di kawasan Jalan A Yani KM 6 Banjarmasin, selanjutnya api tersebut di bawa ke Balai Kota Banjarmasin.

Diiring marching band, api obor Porprov kemudian di bawa kembali menuju Kabupaten Batola untuk selanjutnya dibawa kembali hingga menuju Kabupaten Tabalong tempat dilaksanakannya Porprov X. “Saya harapkan Banjarmasin bisa menjadi juara umum lagi untuk yang keempat kalinya. Untuk cabang olahraga Sepak Bola diharapkan bisa mendapatkan mendali emas. Rasanya kurang lengkapĀ  kalau sepak bola tidak dapat mendali emas, ibarat makanan bagai sayur tanpa garam,” harapnya. (humpro-bjm)(Scw)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *