Warga Berbodong Bondong Nobar Pemutaran Film G30S.PKI Yang Diputar Koramil 1022- 01/SPE

Acara Nonton Bareng Pemutaran Film G30S.PKI Di Gunung tinggi

Obsesinews.com,Tanah Bumbu- Masyarakat Sekitar Kelurahan Gunung Tinggi Tampak Antusias Menonton Pemutaran Film G30S PKI Yang Di Laksanakan Oleh Koramil 1022-01/SPE di Lapangan Sepak Bola Pondok Buton Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Simpang Empat, Jumat (22/9).
Dalam Kegiatan tersebut Tampak Hadir Komandan Koramil 1022-01/ Simpang Empat Bersama Anggotanya beberapa perangkat Desa Kelurahan Gunung tinggi tokoh Masyarakat dan Ratusan Warga sekitar.

pemutaran Film G30S. PKI tersebut menggunakan proyektor dengan Layar sekitar 2X1,5 meter serta penerangan secukupnya dengan Menggunakan tenaga genset.

Di sela- sela acara Nonton Bareng tersebut Danramil 1022-01/SPE Kapten Inf Herman mengatakan,” kegiatan tersebut dilaksanakan agar para generasi Muda yang saat itu belum mengetahui gerakan dan kekejaman yang di lakukan oleh Partai Komunis pada masa itu kepada masyarakat para tokoh dan para pemuka agama,” ungkapnya Ketika Dihubungi Obsesinews.com.

“Diharapkan Dengan diputar kembali Film tersebut supaya hal yang sama tidak akan terulang kembali serta generasi muda mengetahui kejamnya Partai Komunis/ PKI juga sebagai bahan renungan serta pelajaran bagi generasi yang akan datang ,” Pungkas Kapten Inf Herman. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan