SEBANYAK 307 PESERTA UMUM CPNS KEMENKUMHAM KALSEL TELAH MEMENUHI PASSING GRADE

Kakanreg VIII BKN Banjarmasin, Slamet Nugroho. Minggu (16/09) saat memantau peserta yang akan memasuki ruang ujian CAT bertempat di Banjarbaru Kanreg VIII BKN Banjarmasin.

Banjarbaru, humas info_Dari total 3.136 peserta wilayah Kalsel untuk jenjang Sarjana, Dokter dan Dokter Spesialis sampai dengan hari terakhir Seleksi Kompentensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assited Test (CAT) sebanyak 307 orang yang memenuhi passing grade dan score tertinggi 407 sedangkan yang cumlaude akan direngking tentunya masih ada tahapan selanjutnya yaitu Seleksi Kompentensi Bidang (SKB) juga menggunakan CAT dan Wawancara dengan formasi sebanyak 37 orang di Kalsel. Sabtu (16/09), bertempat di Kantor Regional VIII Badan Kepegawian Negara (BKN) Banjarmasin di Banjarbaru.

Pada hari terakhir ini dipantau langsung Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin, Slamet Nugroho bersama Ketua Ombudsman RI Perwakilan Kalsel, Nurcholish Majid dengan didampingi Kepala Bagian Umum, Rakhmat Renaldy selaku Sekretaris Panitia Daerah.
“Pelaksanaan skd selama enam hari ini berjalan lancar dengan hasil yang bisa langsung dilihat peserta setelah selesai ujian sehingga banyak peserta yang mengetahui kekurangannya dan ini menjadi latihan bagi peserta yang belum memenuhi passing grade untuk mendaftarkan lagi pada kementerian/lembaga yang saat ini membuka lowongan dan untuk peserta yang telah memenuhi saya ucapkan selamat dan persiapkan diri untuk menghadapi tahapan seleksi berikutnya yaitu SKB.” Kata Sekretaris Panitia Daerah, Rakhmat Renaldy
Sementara itu adapun jadwal pelaksanaan pengumuman hasil SKD ini akan diumumkan pada tanggal 20 September 2017 dan dilanjutkan Seleksi Kompentensi Bidang (SKB) pada tanggal 9-11 Oktober 2017 untuk itu para peserta untuk selalu membuka informasi melalui laman website cpns.kemenkumham.go.id .(humas kanwil)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan