Tim Pemantau dari Kemenkumham Pusat Telah Tiba.

Banjarmasin, humas info_Tim pemantau dari biro Kepegawaian dan Sekretariat Balitbangkum Ham. Minggu (10/09) Sore, meninjau persiapan pelaksanaan Seleksi Kompentensi Dasar (SKD) melalui sistem Computer Assited Test (CAT) untuk kualifikasi Sarjana sebagai Tahapan seleksi CPNS Kemenkumham Kalsel TA.2017 di Kantor Regional Badan Kepegawaian Nasional (BKN) VIII Banjarmasin.

 
Tim Pemantau didampingi Kepala Divisi Administrasi, Edy MS Hidayat selaku Ketua Panitia Daerah bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi selaku Ketua Koordinator Seleksi Administrasi, Verifikasi Berkas Asli dan Pengukuran Tinggi Badan, selain itu Tim disambut langsung Kepala Kanreg VIII BKN, Slamet Nugroho beserta jajarannya untuk memastikan kesiapan penyelenggaran CAT untuk 6 hari kedepan.
 
Sementara itu usai meninjau persiapan tahapan seleksi CAT Tim menuju gedung Ligiun Veteran di Jl.Hasan Basry untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Verifikasi berkas dan Pengukuran Tinggi Badan untuk kualifikasi pendidikan SLTA/Sederajat.

Di gedung Legiun Veteran tersebut Tim bersama Panitia Daerah (Panda) langsung melakukan briefing terkait persiapan 6 hari kedepan  dengan poin-poin yang mejadi acuan Panda dalam melakukan tugasnya, dalam kesempatan tersebut sempat digelar simulasi verifikasi berkas dan pengukuran tinggi badan.(humas kanwil)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan