Permudah Pelayanan, BKD Tanbu Terapkan Verifikasi Kenaikan Pangkat Satu Atap

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) terus memberikan pelayanan yang prima dan maksimal baik itu untuk masyarakat maupun bagi pegawai aparatur pemerintah daerah.
Salah satu kemudahan tersebut yaitu dalam hal proses kelengkapan kenaikan pangkat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tanah Bumbu.
Rabu (6/9) kemarin, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan pelayanan verifikasi kenaikan pangkat satu atap. Kegiatan yang dilaksanakan di Batulicin itu menghadirikan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional VII.
“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan kemudahan kepada ASN dalam hal proses kenaikan pangkat,” sebut Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKD Tanah Bumbu, H. Sulhadi.
Ia memaparkan dengan dilaksanakannya verifikasi kenaikan pangkat  di Tanah Bumbu dapat memudahkan ASN jika kedepannya terjadi kendala atau kekurangan berkas sehingga tidak perlu jauh-jauh melengkapinya ke Banjarmasin.
Adapun jumlah berkas yang diverifikasi pada kegiatan ini hampir mencapai Lima Ratus berkas ASN Golongan IVb kebawah. (Yul/MC.Tanbu)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan