Biro Kesra Setda Kalsel Gelar Rakoor Bidang Kesra se-Kalsel

Kepala Sub Bagian Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Ernita menyampaikan Laporannya terkait dengan pelaksanaan Rapat Koordinasi Bidang Kesra Kabupaten/Kota se-Kalsel di Ruang Rapat H. Maksid Setda Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Selasa (29/8). MC Kalsel/Jml

Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakoor) Bidang Kesra Kabupaten/Kota se-Kalsel Tahun 2017 dengan Tema “Sinkronisasi Biro Kesra Provinsi dengan Bagian Kesra Kabupaten/Kota se-Kalsel” di Ruang Rapat H. Maksid Kantor Setda Prov. Kalsel, Banjarbaru, Selasa (29/8).

Kepala Sub Bagian Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Biro Kesra Setda Prov. Kalsel, Ernita mengatakan peserta Rakoor ini sebanyak 60 orang terdiri dari Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten/Kota se- Kalsel, Kepala Dinas Sosial Kabupaten/Kota se-Kalsel, Kepala Bagian Kesra Kabupaten/Kota se-Kalsel, Biro Kesra Setda Prov. Kalsel dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait di lingkungan Pemerintah Prov. Kalsel.

“Rakoor ini bertujuan untuk memperluas informasi yang terkait dengan bantuan hibah dan untuk mengetahui data keluarga pra sejahtera berdasarkan sumber data dari Desa/Kelurahan, Kecamatan masing – masing Kabupaten/Kota se-Kalsel” tuturnya.

Diharapkan kegiatan ini nantinya dapat mengurai dan membahas secara kompresi terkait dengan upaya sinkronisasi program Kesra, program hibah daerah dan optimalisasi data kemiskinan di Kalsel. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan