Bupati dan Ribuan Alumni Hadiri Reuni Akbar SMAN 1 Kusan Hilir

BATULICIN – Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Reuni Akbar, Minggu (20/8), bertempat di Panggung Utama Pantai Pantai Pagatan.
Reuni Akbar dihadiri Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, Pejabat Pemkab Tanah Bumbu, dan ribuan Alumni SMAN 1 Kusan Hilir.
Ketua Alumni SMAN 1 Kusan Hilir, Surinto SP mengatakan reuni Akbar ini dihadiri ribuan peserta dari angkatan tahun 1987 sampai 2017.
“Acara reuni merupakan wadah untuk menjalin tali silaturahmi antar alumni sekolah SMA Negeri 1 Kusan Hilir,” ujarnya.
Surinto juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanah Bumbu beserta jajarannya yang berkenan hadir pada acara reuni akbar alumni SMAN 1 Kusan Hilir.
“Melalui momentum inilah kami  dapat bersilaturahmi langsung dengan Bupati,” sebutnya.
Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming berharap melalui momentum nostalgia semacam ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengimplementasikan tindakan nyata untuk saling bekerjasama bergotong royong untuk berbuat lebih baik lagi guna kemajuan pembanguan di daerah.
Oleh karena itu, momentum ini selain  kita jadikan ajang saling bersilaturahmi dan bernotalgia, hendaknya juga menjadi momentum bertukar ide, pikiran, serta pengalaman untuk kemajuan bersama khususnya kemajuan pembangunan di Tanah Bumbu sehingga menjadi lebih sejahtera.
Pada acara reuni akbar, Bupati juga mengukuhkan Ketua Alumni dari masing masing angkatan.
Adapun  reuni akbar turut dihadiri dihadiri Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Tanah Bumbu, Kepala Sekolah, dan para Guru SMAN 1 Kusan Hilir. (Iwn/MC.Tanbu)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan