DPRD Tanbu Gelar Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi RAPBD Perubahan

BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (DPRD Kab. Tanbu) menggelar Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD terhadap RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2017.
Rapat yang digelar di Gedung DPRD Tanah Bumbu, Selasa (8/8) dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Tanbu H. Muhammad Alpiya Rakhman. Rapat dihadiri pula Ketua DPRD Tanah Bumbu H. Supiansyah, Plt. Sekda Tanbu H. Erno Rudi Handoko, Anggota DPRD Tanbu, Forum Koordinasi dan Pimpinan SKPD Kab. Tanah Bumbu.
Dalam pendapat akhirnya, frakasi-fraksi DPRD Tanbu menyetujui dan menerima RAPBD Perubahan untuk dapat dijadikan Peraturan Daerah (Perda).
Fraksi DPRD selain menyetujui dan menerima RAPBD Perubahan,  juga memberikan saran dan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu demi kemajuan pembangunan di daerah dan kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu.
Selanjutnya Pimpinan DPRD  menandatangani persetujuan rancangan Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2017 yang dilanjutkan juga penandatanganan oleh Bupati Tanah Bumbu yang diwakili oleh Plt. Sekda Tanah Bumbu H. Erno Rudi Handoko.
Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming yang dibacakan Plt. Sekda Tanbu H. Erno Rudi Handoko mengucapkan terimakasih kepada DPRD Tanah Bumbu atas kebersamaan yang terjalin selama ini.
Bupati juga berharap setiap melaksanakan kegiatan tidak hanya sekedar melihat jumlah anggaran yang terserap akan tetapi sejauh mana pelaksanaan program atau kegiatan menyentuh masyarakat sebagai penerima manfaat.
Ia manambahkan, setiap anggaran yang digunakan murni seluas-luasnya untuk  kemaslahatan dan kepentingan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat bumi bersujud. (Rel/MC.Tanbu)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan