Sambutan Walikota Banjarbaru

Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani menyampaikan sambutannya dalam rangkaian acara Pembukaan Pasar Wadai Ramadhan Banjarbaru  1438 H di Jl. Taman gembira barat. Banjarbaru, Sabtu (27/5). MC Kalsel/Scw

Pembukaan Pasar Wadai Ramadhan Banjarbaru Sabtu (27/5) di Jl. Taman Gembira Barat Kel. Guntung Paikat Kec. Banjarbaru Selatan ( samping kolam renang idaman ). Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani beserta ibu, Wakil Walikota Banjarbaru, Dharmawan jaya beserta ibu, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, A.R Iwansyah, SOPD Kota Banjarbaru, Para camat dan lurah, Forkopimda Banjarbaru.

Event pasar wadai ramadhan sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Namun pada tahun ini mengalami peningkatan jumlah pedagang sebanyak 137 stand dan selama kegiatan pasar wadai ramadhan berlangsung acara diisi dengan hiburan musik Nasyid dll.

Kota Banjarbaru dari tahun ke tahun selalu ada event pasar wadai sehingga perlu pengembangan pasar wadai ditingkat Kecamatan. Kegiatan ini juga sebagai sarana mempromosikan tempat2 wisata yang ada di kota Banjarbaru. Acara seperti ini perlukan kerjasama dengan pihak terkait untuk bersama-sama membangun kota Banjarbaru ke arah yang lebih baik. Nadjmi Adhani juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa untuk seluruh warga Banjarbaru.

Acara ini terlaksana atas kerjasama Pemko Banjarbaru melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata dengan CV. Media Kreasi Abadi ( boostcorps event organizer ). Jumlah stand yang disediakan utk pedagang sekitar 137 stand. Dibandingkan dari tahun sebelumnya yang hanya 127 stand saja. Dan diharapkan tahun depan akan lebih banyak lagi stand Pasar Ramadhan yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian rutin acara Pasar Wadai Ramdhan yang di selenggarakan Pemko Banjarbaru. MC Kalsel/Scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih