PUSPA Daerah 2017 Bangun Komitmen Atasi Kekerasan Perempuan dan Anak

Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Gusti Yanuar Rifa’i saat menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Kalsel pada Temu Koordinasi Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Daerah di Hotel Rattan In, Banjarmasin, Selasa (09/5). MC Kalsel/Jml

Keterlibatan komponen masyarakat seperti lembaga atau organisasi masyarakat, dunia usaha, dan media massa sangat menunjang upaya mengatasi makin maraknya kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Hal ini diutarakan oleh Gubernur Kalimantan Selatan dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Gusti Yanuar Rifa’i pada Temu Koordinasi Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Daerah di Hotel Rattan In, Banjarmasin, Selasa (09/5).

Menurutnya dari fakta yang ada menunjukan begitu besarnya potensi lembaga masyarakat, dan media massa yang memiliki kepedulian terhadap persoalan perempuan dan anak, namun masih sedikit dari mereka yang bekerja secara kolaboratif dan bersinergi.

“Diharapkan dengan diselenggarakannya temu koordinasi PUSPA Daerah 2017 ini dapat membangun komitmen dan menyamakan persepsi di kalangan komponen masyarakat tentang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, serta menggugah kepedulian mereka terhadap persoalan yang dihadapi perempuan dan anak” harapnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan