DPRD Tanbu Sampaikan Rekomendasi Terhadap LKPJ Tahun Anggaran 2016

LKPJ Tahun 2016 Plt Sekda Bersama Ketua DPRD Tanbu

Obsesinews.com,Tanah bumbu –  Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (DPRD Kab. Tanbu) dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Kab. Tanbu terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2016 di gelar di Gedung DPRD Tanbu, Selasa (25/4).

Rapat di pimpin langsung Ketua DPRD Tanah Bumbu H. Supiansyah dan dihadiri oleh Waki Ketua DPRD Tanbu H. Hasanudin dan H. Muhammad Alpiya Rakhman, serta Anggota DPRD Tanbu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD),  Plt. Sekretaris Daerah Tanbu Erno Rudi Handoko, Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SOPD) Tanbu, dan Pimpinan BUMD.

Rekomendasi DPRD Tanbu terhadap LKPJ Tahun Anggaran 2016 dibacakan oleh Sekretaris DPRD Tanbu, Mukhlis. Dalam penyampaianya, Ada sebanyak 17 rekomendasi di berbagai bidang pembangunan.

Selain itu, juga disampaikan saran dan masukan kepada pemerintah daerah diantaranya pemeliharaan aset daerah, pemberdayaan pengusaha lokal, pemanfaatan dana CSR, pemberian reward kepada SOPD yang berprestasi, serta rotasi dan mutasi ASN.

Pada kesempatan itu pula, dilakukan penandatanganan dan penyerahan Rekomendasi DPRD Tanbu terhadap LKPJ Tahun Anggaran 2016 oleh Ketua DPRD Tanah Bumbu H. Supiansyah, Wakil Ketua DPRD Tanbu H. Hasanudin dan H. Muhammad Alpiya Rahkman, serta plt. Sekda Tanbu Erno Rudi Handoko dengan disaksikan oleh peserta Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tanah Bumbu. (Rel/ red)

Sumber : Obsesinews.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan